Rabu, 30 November 2016



Kursus Bisnis Online Terjangkau - Memiliki podcast Anda sendiri di toko iTunes menjadi sangat populer. Tidak hanya untuk selebriti atau organisasi nama besar tetapi untuk pemilik usaha kecil atau hobi masing-masing.

Podcasting sendiri mulai beberapa tahun yang lalu tapi dengan rilis terbaru dari perangkat portable "streaming" seperti iPhone dan iPad, media ini memiliki sedikit dari kebangkitan di seluruh dunia.

Tapi kepada siapa pun yang berpikir mereka dapat mengatur podcast dalam 5 menit, kata peringatan. Podcasting tidak mudah. Meskipun banyak informasi yang online, sebagian besar informasi ini dari tanggal dan tidak relevan. Kursus bisnis online Sulit untuk menyortir gandum dari sekam. Dalam pencarian saya untuk menjadi podcaster saya dibawa ke beberapa lubang kelinci yang hanya menambah kebingungan saya dan membuat impian memiliki podcast saya sendiri di iTunes bahkan lebih tak terjangkau.

Jadi silahkan mengambil saran saya, jika Anda ingin podcast kemudian berhenti mencari dan mengkonsumsi semua informasi online gratis. Ini berarti kemudi yang jelas dari situs berbagi video seperti YouTube dan Vimeo.

Alasan utama saya untuk memperingatkan Anda terhadap hal ini karena kebanyakan dari kesalahan yang saya buat dari mendengarkan saran podcasting dari sumber-sumber yang tidak diatur dan tidak dapat diandalkan.

Pada satu kesempatan, aku menyia-nyiakan beberapa ratus dolar pada peralatan karena saya mendengarkan kursus podcast video di YouTube. Pada saat saya menemukan informasi ini tidak akurat itu sudah terlambat bagi saya untuk mendapatkan pengembalian dana. Ini adalah buang-buang waktu dan uang saya.

Salah satu cara terbaik untuk menavigasi jalan sering-membingungkan Podcasting adalah dengan mengambil kursus podcast. Hanya ada beberapa kursus podcast berkualitas baik online.

Dalam pengalaman saya hal terbaik tentang kursus podcast terkemuka adalah bahwa ia memiliki semua informasi yang Anda perlu tahu dan itu terstruktur dan dalam urutan logis.



0 komentar:

Posting Komentar