Selasa, 29 November 2016



Industri bisnis menawarkan berbagai profesi kepada siswa berdedikasi yang telah memperoleh gelar bisnis mereka. Kursus bisnis online Program gelar online dan peluang tentu saja dapat ditemukan di berbagai tingkatan. Siswa dapat mengikuti tujuan pribadi mereka dan memasuki karir dalam kepemimpinan dan bisnis global.

kesempatan pelatihan berkisar dari program sertifikat untuk gelar doktor dalam bisnis. lapangan menyediakan sejumlah besar daerah konsentrasi dan sekolah online adalah sangat bermanfaat. Siswa mampu bekerja dari rumah dan mempertahankan pekerjaan mereka saat ini sambil mempersiapkan untuk karir masa depan. kemungkinan Program berbeda dalam setiap spesialisasi sehingga siswa perlu penelitian pilihan yang tersedia bagi mereka di bidang yang mereka inginkan. Beberapa pilihan pelatihan online yang mungkin termasuk:

*Administrasi Bisnis

Manajemen dieksplorasi dalam setiap aspek, yang biasanya mencakup daerah keuangan dan strategis usaha kecil dan perusahaan. Dasar-dasar bisnis dipelajari sebagai siswa bekerja melalui kursus berurusan dengan pemasaran, akuntansi, dan bisnis internasional.

*Manajemen resiko

Organisasi harus dapat mengetahui setiap potensi bahaya untuk dana moneter atau investasi proyek. Siswa belajar bagaimana untuk memprediksi dan mencegah risiko negatif dengan belajar bagaimana mengelola kewajiban keuangan. kursus online fokus pada mengajar siswa untuk mengembangkan rencana untuk mencegah dan menangani kerugian keuangan.

* Negosiasi dan Manajemen Konflik

gelar online yang tersedia ini merupakan pilihan bagi siswa yang pandai menyelesaikan masalah bermasalah. Siswa dapat berharap untuk mempelajari teknik negosiasi, perbandingan politik, hubungan ras, ekonomi, dan banyak lagi. konflik contoh dieksplorasi untuk memberikan siswa pemahaman menyeluruh tentang cara menangani konflik karyawan dan bisnis-ke-bisnis negosiasi.



0 komentar:

Posting Komentar