Rabu, 30 November 2016



Kursus bisnis online - Istilah Search Engine Optimization dilemparkan sekitar cukup sering untuk menjamin itu menjadi hampir buzz-kata. Beberapa individu menyebutnya sebagai layanan tertentu, sementara yang lain berpikir itu lebih sebagai selimut layanan yang dirancang untuk menarik pelanggan. SEO adalah penting, tetapi dorongan besar bisa didapatkan dari kiriman artikel direktori. Memanfaatkan kiriman artikel direktori memungkinkan bisnis atau pemilik bisnis online untuk menyebarkan keahlian mereka dan mengekspos diri untuk khalayak yang lebih luas. Hal ini tentu saja berarti lebih mengarah calon pekerjaan dan penjualan. Hal yang besar tentang penyerahan direktori artikel adalah hal itu tidak hanya berhenti. Kursus bisnis online Di mana iklan komersial atau radio mungkin dimainkan beberapa kali, artikel Anda dan direktori akan sekitar selama bertahun-tahun setelah. Mengambil keuntungan dari kiriman artikel direktori untuk membangun kehadiran jangka panjang dapat memberikan manfaat yang besar bahkan bertahun-tahun di jalan.

* Membangun Kredibilitas Anda

Authoring atau hantu-menulis artikel tentang bisnis Anda akan menunjukkan pembaca bahwa Anda percaya diri dalam kemampuan Anda sekitar subjek. Ini proyek sikap percaya diri bahwa calon konsumen menemukan menarik. Bahkan dalam hal bahwa beberapa masalah terjadi, masih ada kesempatan besar untuk membangun hubungan profesional dengan pelanggan bahwa dengan memperbaiki masalah apa pun yang terjadi untuk datang. Either way, itu adalah situasi win-win bagi Anda dan pelanggan Anda. Mereka akan menerima layanan mereka, Anda akan menerima bisnis mereka. Jika Anda mampu membuat kesan yang besar, Anda mungkin berakhir dengan kata-of-mulut bisnis.

* Untuk Link-Bangunan

Ini adalah pendapat saya bahwa link-bangunan merupakan salah satu pilar terkuat dari dasar sebuah jangka panjang kampanye iklan yang efektif. Search engine ingin melihat situs yang relevan menghubungkan ke konten yang berhubungan dengan isi website awal. Google memberikan link ini peringkat yang lebih baik daripada jika itu link buta dari sesuatu yang sama sekali tidak berhubungan.

Bagaimana kiriman artikel direktori membantu dengan ini? Biasanya artikel akan memiliki tempat yang tersedia di bagian bawah di mana seseorang dapat menuliskan beberapa catatan tentang diri mereka sendiri dan link ke situs web yang sesuai (seperti bisnis Anda). Artikel yang akan diserahkan ke direktori yang berbeda di mana itu adalah cocok rapi ke dalam kategori yang berbeda yang berlaku. Website dan peselancar web mencari informasi tentang topik yang akan lebih mudah mengaksesnya. Jika itu adalah artikel yang ditulis, sesak penuh dengan informasi berguna; satu akan menemukan situs-situs lain yang menghubungkan ke sana atau mungkin mereproduksi (melalui jalur hukum dengan kredit hukum) untuk berbagi dengan pengunjung mereka sendiri. Mereka pengunjung pada gilirannya menyebutkan di blog mereka tentang subjek dan memberikan lebih banyak link ke artikel dan website Anda karena itu. Hal ini membuat kiriman artikel direktori sangat baik api-dan-lupa bentuk iklan jangka panjang untuk website Anda dan bisnis.



0 komentar:

Posting Komentar