Rabu, 30 November 2016



Kursus bisnis online - Memilih untuk mengambil kursus perdagangan hari online merupakan keputusan yang sangat penting. hari perdagangan, jika dilakukan dengan benar, dapat menghasilkan keuntungan eksponensial atas investasi dalam semburan sangat singkat.

Pada tulisan ini, kita berada di tengah-tengah kecelakaan besar industri pembiayaan KPR, karena banyak dari raksasa keuangan dunia sekarang di ambang kehancuran, karena krisis pasar real estat.

Anda mungkin mencurigai berinvestasi di pasar pada waktu yang volatile dalam sejarah bangsa kita. Tetapi beberapa investor savviest di dunia yang mengambil tidak ada tahanan, dan menguangkan besar dengan krisis hipotek. Bagaimana?

Melalui apa yang dikenal di hari istilah perdagangan sebagai pilihan put. Anda dapat membeli opsi untuk menjual saham pada harga tetap di kemudian hari di masa depan, sampai jangka waktu pilihan berakhir. Kursus Bisnis Online Jadi tidak peduli berapa banyak saham bernilai pada saat yang Anda memutuskan untuk melakukan opsi Anda, Anda memiliki hak untuk menjualnya dengan harga tinggi.

Sebagai contoh, mari kita mengatakan bahwa Anda membeli saham senilai $ 60 per saham hari ini, dan Anda membeli opsi untuk menjualnya pada $ 60 per saham, dan pilihan Anda berakhir dalam 30 hari. minggu depan, crash pasar saham dan saham Tumbang menjadi $ 30 per saham.

Sekarang katakanlah Anda memutuskan untuk segera melakukan opsi Anda pada saham itu. Jadi Anda membeli 100 lembar saham di $ 30 per saham dan segera berbalik dan menjualnya kembali pada $ 60 per saham (harga yang Anda memiliki hak untuk menjualnya kembali di). Anda hanya membuat $ 30 per saham x 100 saham = $ 3.000 dalam satu minggu!


0 komentar:

Posting Komentar