Senin, 17 Oktober 2016



Anda tidak mampu untuk tidak mendapatkan gelar bisnis online. Gelar asosiasi dalam bisnis dapat meningkatkan Anda gaji rata-rata dari tingkat lulusan sekolah tinggi $ 20,00 tahun untuk $ 33.000. Sebuah gelar sarjana dapat meningkatkan Anda median pendapatan tahunan US $ 45.000 dan gelar master dalam bisnis (MBA) ke $ 99.000. Mendapatkan rekan, bujangan atau gelar master (MBA) di bisnis online akan lebih murah daripada menghadiri sebuah perguruan tinggi berdasarkan tradisional atau kampus.
Jika Anda sedang bekerja dan harus berhenti bekerja untuk menghadiri sebuah perguruan tinggi berbasis kampus atau universitas Anda akan kehilangan gaji tahunan. Kursus bisnis online Dengan program gelar bisnis online, Anda dapat terus mendapatkan gaji Anda saat ini sambil menyelesaikan pekerjaan saja Anda terhadap gelar online Anda pada waktu Anda sendiri. Jarak program pembelajaran kerja umumnya tersedia secara online 24/7.
bantuan biaya majikan mungkin tersedia untuk program bisnis online Anda, dan Anda mungkin memenuhi syarat untuk bantuan siswa lain untuk menutupi biaya kuliah Anda. biaya perjalanan, kamar dan tidak terjadi ketika Anda tinggal di rumah dan belajar online.
Anda mungkin dapat fokus pada strategi dasar bisnis, keuangan, pemasaran, sistem kesehatan, bisnis internasional, teknologi informasi, atau e-bisnis. Kuliah online dan website universitas akan dapat memberikan informasi tentang berbagai perguruan tinggi bisnis dan universitas dan program bisnis online.


0 komentar:

Posting Komentar